Ternyata Biaya Pernikahan , Raul Lemos Berhutang??

Share Di tengah kabar bahagia tentang persiapan pernikahan Krisdayanti (KD) dan Raul Lemos, muncul gosip tak sedap tentang pasangan tersebut. Kabarnya, untuk membiayai pernikahannya dengan KD, Raul terpaksa berhutang. Sontak pengusaha asal Timor Leste sedikit naik pitam dan memberikan bantahan.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiP86Gih5gBfaJ1XmJbsiDmzZf5w5MdbwCxGDJsAvDM23364_iDBCXNiWcgvQoJzqPV3HrUMFiJUdMWM5A0Cwu7oXv9Dwo7splcZK91ve4g2eiape2wibr1gC1n_v6cvNT7Z9qk_Gi43j5U/s1600/Ciuman-raul-lemos-krisdayanti-4.jpg

"Kalau tentang kekurangan orang lain kalian pasti cari tahu, kalau kebaikan orang itu kalian enggak akan cari tahu. Mungkin saya ngutang sama Sayid yang saya enggak pernah kenal dia, tapi dia bilang kenal sama saya. Itu yang saya heran," tandas Raul saat dijumpai di Roemah Penganten by Anne Avantie, Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (11/3).

http://www.solopos.com/dokumen/2010/09/KD.jpg

Raul melanjutkan keterangannya, "Saya diperkenalkan sama ibu Atta (Silvalaay Noor Attalia alias Sechah Salem Sagran, mantan istri Raul) pada tahun 2001. Saya benar-benar enggak pernah kenal. Terus dia anggap saya lahir di Flores. Saya bukan orang Flores, nenek moyang saya asli Timor Leste, jadi saya terlahir di Timor Leste, di Kabupaten Manokwari," paparnya.

Raul mengaku bahwa Sayid bukanlah keluarga dari Atta dan ia tak tahu bagaimana Sayid mengenalnya. Setahu Raul, Sayid berasal dari Alor.

"Ibu Atta bapaknya orang Arab dan mamanya orang Arab. Di Timor Leste Arab hanya 5 fam, Balabic, Bajeher, Basarewan, sama Alkatiri. Itu kan lucu. Saya tahu dia penulis lepas di koran yang mencari popularitas. It's okay, saya kalau berhutang sama orang pasti orang kenalin saya, saya setiap hari di Timor Leste. Kalian bisa datang ke Timor Leste dan tanya ke bank-bank di sana, saya punya hutang sama bank atau tidak," tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar