Informasi Jackie Chan Meninggal Tidak Valid

Share

MEDAN - Aktor kawakan Hongkong, Jackie Chan, dikabarkan meninggal akibat serangan jantung. Ini terlihat dari Trending Topic Twitter, sejak Selasa (29/03/2011).

Namun, berita ini diduga tidak valid, karena dari situs Wikipedia, tak ada obituari mengenai aktor kelahiran 7 April 1954 ini.

Bukan hanya Jackie yang menjadi korban pengguna Twitter atau sering juga disebut Tweeps. Sebelumnya, Mick Jagger mengalami nasib yang sama di situs microblogging itu.

Sampai saat ini RIP Jackie Chan masih jadi Trending Topic di Twitter. Entah sudah berapa tweet yang berisi frasa itu namun sepertinya jumlahnya sampai saat ini masih belum berkurang meskipun puncaknya terjadi sekitar pukul 18:00 kemarin. Yang pasti Jackie Chan masih hidup dan saat ini ia sedang berada di Korea. Paling tidak itulah informasi yang didapat Sherina.

"Jackie Chan is NOT dead. Okay?" tulis Sherina di akun Twitter miliknya. Sherina bahkan membeberkan sederet bukti yang ia dapat dari asisten Jackie Chan yang ternyata masih sempat saling berkirim SMS dengan sang bintang sendiri. "Dude, Jackie is alive and well in Korea. Apaan bgt sih yg bikin Trending Topicnya. Wong lg smsan sm asistennya. Stupid hoax," jelas Sherina lewat Twitter.

0 komentar:

Posting Komentar