BENARKAN URUTAN KELAHIRAN MENENTUKAN KESUKSESAN ANDA?

Share

Apakah urutan kelahiran anak berperan dalam mencapai sukses? Meskipun secara umum diyakini bahwa semua orang diciptakan sama, namun bila melihat slip gaji antara satu dan lainnya, kita jadi paham, masing-masing orang tidak memiliki “peruntungan” yang sama. Ada yang mendapatkan gaji lebih besar, dan ada yang biasa-biasa saja.

10 Artis Hollywood Dengan Dada Terseksi

Share
Angeles Siapa pemilik dada terseksi di Hollywood? Menurut majalah In Touch, Jessica Simpson lah orangnya. Dada Jessica lebih seksi dari Scarlett Johansson dan Tyra Banks.


In Touch memilih sepuluh artis Hollywood yang berdada seksi. Dari sepuluh itu, yang berada di urutan pertama pemilik dada terseksi adalah mantan istri Nick Lachey, Jessica.


Berada di bawah Jessica adalah Scarlett Johansson. Sedangkan posisi ketiga ditempati penggagas acara America's Next Top Model, Tyra Banks.

Alasan Mengapa Payudara Wanita Terus Membesar !

Share

Sebuah penelitian yang dilakukan di Inggris menunjukkan, sebanyak 80 persen wanita salah dalam memilih ukuran yang tepat untuk bra yang mereka pakai. Mungkinkah itu terjadi karena payudara yang terus membesar? Jika itu terjadi, janganlah Anda terlalu bangga dahulu, karena hal ini bisa saja menjadi pertanda adanya masalah.

Kaos Mesum Buatan Jepang ( Kacau ! )

Share


10 Artis Paling Cantik dan Seksi di Korea

Share 10. Kim Hyo Yeon

nilah Alasan Wanita Tak Suka Film Dewasa !

Share

Siapa pria yang tidak kenal Maria Ozawa alias Miyabi? Sebaliknya, tak banyak wanita yang ngeh dengan bintang porno asal Jepang itu. Dibandingkan dengan kaum pria, memang hanya segelintir wanita yang suka menonton film biru.


Penelitian menunjukkan, hanya 3 persen wanita yang mengakses situs porno. Jumlah ini sangat kecil dibandingkan dengan 26 persen pria. Sebenarnya, mengapa para wanita malu-malu atau tidak suka menonton adegan demi adegan di film biru?



Terlalu visual

Hampir semua film porno memang ditujukan untuk para penonton laki-laki. Wajar saja demikian karena gairah para pria memang gampang tersulut hanya oleh tampilan visual. Hal itu berbanding terbalik dengan kaum wanita yang membutuhkan keterlibatan emosi.

Meramal Dengan Meraba Pantat ( Nyata ! )

Share








Hentikan meramal masa depan Anda dengan membaca garis telapak tangan. Seorang supranatural Jerman sesumbar, dirinya mampu membaca nasib orang dengan menyentuh bokong telanjang mereka.

Alasan Mengapa Pria Menyukai Pornografi !

Share


Entahlah, kayaknya pornografi sangat identik dengan pria. "Virus" ini melanda hampir semua pria, baik yang masih lajang maupun yang sudah berpasangan. Memang agak aneh juga, jika sudah berkeluarga masih suka kontent-kontent berbau porno.

Ciri-ciri Istri Yang Baik !

Share







DALAM kehidupan perkawinan, suami ataupun istri punya kewajiban masing-masing. Namun, bagi mereka yang baru saja melangsungkan perkawinan, terkadang masih bingung dengan apa yang harus dilakukan. Padahal secara kondrati, pria maupun wanita sudah punya tugas masing-masing ketika akan melangsungkan perkawinan.

Ciri - Ciri Cowok Playboy !

Share
Artikel ini dapat dari email, boleh percaya boleh tidak !

Playboy atau buaya darat?? sama saja lah, itu adalah cowok yang suka mempermainkan cewek atau pacarnya lebih dari 1. dalam artikel ini gue pengen kasih tau loe para cewek, ciri-ciri cowok playboy apa aja sih?? langsung aja ke topik utama yuk!! simak ciri-ciri playboy di bawah..

25 Cara Menenangkan Hati Cewek dan Cowok ( Bagus ! )

Share








25 Cara Memenangkan Hati kaum Cewek

1. Kejutkan dia dengan bunga
2. Jangan tergoda untuk memecahkan masalahnya
3. Kalau anda akan datang terlambat, beritahu dia

13 Ketakutan Utama Para Pria !

Share







1. Impoten
Bayu, 27, Lajang,
Sales Marketing
"Saya paling takut kalau ternyata ketika saya bangun pagi mendapati 'si junior' tidak bisa 'bangun'. Wah, bakalan kiamat rasanya. Malu dong kalau sampai ketahuan oleh istri saya kelak, barang kebanggaan saya ini tidak berfungsi. Sesukses apa pun seorang laki-laki, kalau 'junior'-nya kendor, bukan lelaki sejati namanya."

6 Rahasia Yang Disembunyikan Para Pria !

Share








Menurut sebuah riset yang diterbitkan dalam The Journal Of Sex and Marital Therapy, 1 diantara 10 pria menyimpan rahasia seks serius. Berdasarkan riset ini, maka diadakan jejak pendapat untuk mengetahui apa yang mereka rahasiakan pada setiap tingkat hubungan. Berikut ini mengenali 6 rahasia pria yang tak diketahui wanita (bahkan istrinya):

KANCHO , Permainan Menusuk Pantat Khas Jepang

Share Kancho adalah permainan lelucon di Jepang yaitu permainan yang menggunakan jari tangan yang dirapatkan dan kemudian menusukkan jari tersebut kelubang dubur lawan main dari belakang tanpa sepengetahuan korbannya, sambil meneriakkan 'Kan-CHO!'

Namun tidak jelas apakah permainan kancho seperti gambar dibawah ini bisa dianggap lelucon ? karena yang menjadi korban adalah seorang gadis yang tampaknya sangat kesakitan setelah ditusuk oleh seorang pria…. Kasihan gadis ini !

jurus ninja

7 Tipe Cowok Berdasarkan Tempat Hang Out...

Share Ada banyak cara membedakan tipe cowo. Dari mulai gaya rambut, cara berpakaian, dan masih banyak lagi. Nah, kali ini ada tips untuk membedakan cowo berdasarkan tempat hang out-nya.

1. CAFE/MAL

8 Cara Melihat Kembaran Ghaib Kita

Share
Agan pernah denger kan kalo kite punya kembaran ghaib? Nah ane mw share nih cara lihat kembaran ghaib, ada 8 cara:

Asal Usul Kata Siomay

Share

Siomai atau siomay adalah salah satu jenis dim sum. Dalam bahasa Mandarin, makanan ini disebut shaomai, sementara dalam bahasa Kanton disebut siu maai. Dalam dialek Beijing, makanan ini juga ditulis sebagai 燒麥, dan juga dibaca shaomai. Kulit siomai adalah serupa dengan kulit pangsit. Makanan ini konon berasal dari Mongolia Dalam.

Berikut daftar 24 rekor dunia yang dimiliki Indonesia.

Share














Berikut daftar 24 rekor dunia yang dimiliki Indonesia.

Kita harus bangga sebagai Warga Negara Indonesia. Karena Negara Kita memiliki rekor yang masih di pegang belum bisa di lampui oleh negara lain. 24 Rekor Dunia Milik Indonesia wow mantap.. Kita tetap harus lestarikan dan pertahankan

10 Film Hollywood Yang Mungkin Terpaksa Terlewatkan di Bioskop

Share Jakarta - Motion Pictures Association (MPA) merasa keberatan dengan keputusan pemerintah untuk menambah beban pajak film impor. Jika MPA benar-benar menghentikan peredaran film Hollywood, berikut film-film bagus yang akan Anda lewati.
http://images.detik.com/content/2011/02/22/229/pirates-dlm.jpg
Mulai April hingga Juli mendatang, Hollywood bakal merilis beberapa film terbaiknya. Sepuluh di antaranya adalah film-film yang paling dinantikan kehadirannya di bioskop. Film-film itu adalah:

Hacker Curi Miliaran Chip Poker Facebook

Share

Pembajak Inggris Ashlery Mitchell mengaku bersalah mencuri 400 miliar chip poker bernilai US$12 juta (Rp 108 miliar). Sebagai pecandu judi, ia terancam 4 tahun penjara.

Teori terbaru, Gas Metana Penyebab Banyaknya Kapal Hilang di Segitiga Bermuda

Share
Teori terbaru, Gas Metana Penyebab Banyaknya Kapal Hilang di Segitiga Bermuda
Teori terbaru, Gas Metana Penyebab Banyaknya Kapal Hilang di Segitiga Bermuda - Misteri hilangnya beberapa kapal laut dan pesawat terbang di wilayah yang disebut "Segitiga Bermuda" kini memunculkna teori baru.Singkirkan jauh-jauh dugaan kita tentang pesawat luar angkasa alien, anomali waktu, piramida raksasa bangsa Atlantis, atau fenomena meteorologis.

Osaka Automesse 2011: Osaka Girl

Share
osaka girls
Osaka Automesse 2011 telah berlangsung di Intex Osaka (International Exhibition Center), Jepang selama tiga hari (11-13/2) lalu. Pameran khusus modifikasi mobil ini menjadi ajang bagi para produsen suku cadang memperkenalkan produk-produk terbarunya.

Spanyol Buka Hotel Ruang Angkasa Pada Ketinggian 450 km Pertama

Share
Spanyol Buka Hotel Ruang Angkasa Pada Ketinggian 450 km Pertama - Xinhua, sebuah perusahaan Spanyol pada November 2012 bermaksud untuk membuka ruang pertama di dunia hotel ruang angkasa. Hanya perlu membayar tiga juta euro, Anda dapat di tanah pada jarak 450 kilometer di hotel tempat menginap tiga malam.

LUCU!! NGAKAK!! 24 FOTO Anjing yang Mendapatkan Gelar Master Yoga Berpose HOT YOGA.

Share
Yoga_Doggie_Style
LUCU!! NGAKAK!! 24 FOTO Anjing yang Mendapatkan Gelar Master Yoga Berpose HOT YOGA. hehehehe,.. anjing anjing luar biasa.. mereka berpose bagaikan seorang master yoga internasional sedang berlatih meditasi.. yayaya.. 24 anjing lucu lucu ini memang bikin ngakaaak dengan gayanya.. hahaha.. agan silahkan simak aza pokoknya jamin LUCU bgt.. monggo gan silahkan berlatih dengan para master YOGA Internasional ini.

Film Action ' Blade 3 ' Dibintangi Aktor Indonesia

Share
Blade 3
Dimana dia telah memerankan Film Blade sebanyak 3x episode yaitu Blade 1, Blade 2, dan Blade Trinity akan segera digantikan posisinya oleh sang director David S. Goyer. Alasan sang director tidak lain karena kebutuhan pasar yang kini lebih cenderung tidak terlalu antusias dengan film yang bertema full action.

Inilah Kondom Pangeran William dan Kate Middleton

Share
Satu lagi produk yang memanfaatkan kesempatan emas untuk mengabadikan pernikahan Pangeran William dan sang kekasih Kate Middleton yang akan diselenggarakan pada bulan April mendatang.

Unik, Restoran Model Toilet

Share Bermacam-macam restoran dengan tema unik bermunculan di dunia saat ini. Salah satunya sebuah restoran di China yang mengetengahkan tema toilet dalam penyajiannya.

Seragam Sekolah dari Berbagai Negara di Dunia

Share

Dulu ada pertanyaan tentang seragam anak sekolah di Jepang yang mirip dengan seragam pelaut. Saya coba tanya ke teman-teman Jepang, kenapa seragam anak sekolah di Jepang mirip seragam pelaut dan mereka radha mengernyit aneh dengan pertanyaan saya. Beberapa hari yang lalu ketika menginap di rumah seorang teman di Tsukuba Daigaku, saya mendapat sedikit penjelasan darinya. Saya coba search di wikipedia tentang セーラ服(se-ra fuku), seragam sailor. Dan lumayan dijelaskan baik dalam edisi bahasa Inggris-nya apalagi yang berbahasa Jepang.

Film-film di bioskop Indonesia yang akan tayang

Share

Film indo 2011 yg akan datang

20 Jawaban Cewek Saat Menolak Cowok

Share

http://3.bp.blogspot.com/_TUCEiDQKJAo/TMgJ35ZQAYI/AAAAAAAAADo/T_z_H5j33gg/s1600/Copy+of+broken-heart-quote.gif

Memang menyedihkan jika cinta kita ditolak oleh cewek idaman yang cantik aduhai dan bahenol, padahal kamu udah ngumpulin semua keberanian dalam hati untuk mengungkapkan perasaanmu. Apa daya, layaknya sebuah lagu yang dinyanyikan group band PADI, “Kasih Tak Sampai”. Jangan meratapi cinta yang tak terbalaskan, mending kita baca aja nih “Jawaban-jawaban cewek saat menolak cowok.

7 Tujuan Wisata Yang Digunakan Pengunjung Untuk Bugil

Share

Berlibur ke puncak gunung atau taman bermain itu buat orang biasa. Untuk orang-orang yang ‘luar biasa’ berikut adalah daftar sepuluh tujuan wisata paling unik di 2011 yang baru saja diumumkan Hotelscombined. Tapi hati-hati, itu adalah cara berwisata dan tempat pelesir di mana orang berlibur tanpa selembar benang pun!

Pengunjung tempat wisata ini mayoritas berbugil ria

Pengunjung tempat wisata ini mayoritas berbugil ria

10 Metode Hukuman Mati yang Mengerikan

Share Kita semua telah mendengar tentang berbagai metode eksekusi mati yang digunakan di seluruh dunia di negara-negara beradab. Masih terjadi pro dan kontra tentang siapa yang berhak mencabut nyawa manusia, namun kenyataannya eksekusi mati tetap berjalan hingga sekarang ini. Dengan daftar ini kita berharap mendapat titik terang pada latar belakang eksekusi gaya modern. Hampir semua masih digunakan, kecuali dua metode sudah tidak digunakan lagi.

1. Suntikan Mematikan

Dampak Fatal Sering Masturbasi atau Onani

Share
Banyak pria melakukan masturbasi, bahkan ada yang hingga kecanduan sampai-sampai jadi gelisah jika sehari saja tidak melakukannya. Hati-hati jangan berlebihan, sebab masturbasi juga punya efek samping jika terlalu sering dilakukan.

Rainbow Tower, Menara Tertinggi Di Dunia yang Diselimuti Cahaya Pelangi

Share
Guangzhou TV Tower - menara tertinggi di dunia. Dibangun pada tahun 2005-2010 oleh Arup untuk Asian Games pada tahun 2010. Tinggi menara ini 610 meter. Untuk ketinggian 450 meter dari menara ini dibangun kombinasi dari retina yang bercahaya membawa hyperboloid dengan inti pusat.

3 Hal Penting Dalam Hidup

Share

3 hal dalam hidup yang tak pernah kembali:
1. Waktu
2. Perkataan
3. Kesempatan

10 Kepribadian Luar Biasa

Share

1. Ketulusan

Ketulusan membuat orang lain merasa aman dan dihargai karena yakin tidak akan dibodohi atau dibohongi.,

Kebiasaan yang Memperkaya Hidup

Share

1. Kebiasaan mengucap syukur.
Ini adalah kebiasaan istimewa yang bisa mengubah hidup selalu menjadi lebih baik. Bahkan agama mendorong kita bersyukur tidak saja untuk hal-hal yang baik , tapi juga dalam kesussahan dan hari-hari yang buruk.. Ada rahasia besar dibalik ucapan syukur yang sudah terbukti sepanjang sejarah. Hellen Keller yang buta dan tuli sejak usia dua tahun , telah menjadi orang yang terkenal dan dikagumi diseluruh dunia. Salah satu ucapannya yang banyak memotivasi orang adalah “Aku bersyukur atas cacat-cacat ini aku menemukan diriku, pekerjaanku dan Tuhanku”. Memang sulit untuk bersyukur,namun kita bisa belajar secara bertahap. Mulailah mensyukuri kehidupan, mensyukuri berkat , kesehatan, keluarga, sahabat dsb. Lama kelamaan Anda bahkan bisa bersyukur atas kesusahan dan situasi yang buruk.

Kisah Lee Myung Bak

Share

ika Anda sering mendengarkan filosofi “Success is My Right”, yakni sukses adalah hak milik siapa saja, barangkali kisah yang dialami presiden terpilih Korea Selatan ini mampu menjadi contoh nyata. Lee Myung-bak yang baru saja memenangkan pemilu di Korea ternyata punya masa lalu yang sangat penuh derita. Namun, dengan keyakinan dan perjuangannya, ia membuktikan, bahwa siapa pun memang berhak untuk sukses. Dan bahkan, menjadi orang nomor satu di sebuah negara maju layaknya Korea Selatan.

Tehnik Ciuman yang Disukai Wanita

Share

Ciuman Slowly but Sure
Jangan terburu-buru mencium seorang wanita. Tatap dia dengan senyuman yang bikin dia deg-degan. Perlahan ia akan mendekat dan menggapai dagu atau bagian kepala Anda dengan sangat lembut. Membuat wajah Anda sangat dekat dengannya, dan hidung Anda dan dia nyaris bertabrakan. Dan aksi selanjutnya, ia akan mencium Anda penuh perasaan.

Cara Menulis Surat Cinta Yang Romantis dan Mengesankan

Share

Cinta melanda dan lidah terikat? Terinspirasi oleh cinta, tetapi tidak bisa berkata-kata? Baca tips-tips ini untuk berada di jalan yang benar dengan surat ekspresif romantis.

7 Kata “UP” Untuk Sukses

Share

7 kata “UP” untuk sukses :

1. WAKE UP (bangun). Tdk peduli berapa kali kita gagal, tapi jika kita lebih banyak bangun & memulai lagi,kita akan sukses.