Unik, Restoran Model Toilet

Share Bermacam-macam restoran dengan tema unik bermunculan di dunia saat ini. Salah satunya sebuah restoran di China yang mengetengahkan tema toilet dalam penyajiannya.

Para pelanggan di Restoran Modern Toilet di Kunming, Provinsi Yunnan diharuskan untuk menikmati makanan mereka dengan duduk diatas sebuah toilet. Tidak hanya itu, menunya pun diberikan dengan cara yang menarik serta dengan nama yang unik.

Menggunakan tempat kencing menu itu disuguhkan dan diberikan istilah yang menjijikan. Menu-menu itu antara lain, es krim kotoran, hot pot toilet dan kotoran goreng yang lazimnya berarti kentang goreng.

Pemilik restoran Xu Liang mengatakan restorannya ini populer di kalangan pelajar yang memang senang mencoba hal yang baru.
“Sebelum membuka restoran, kami mengadakan survei. 20 persen orang peserta survei amat ingin mencobanya, 60 persen lainnya tidak yakin sementara 20 persen lainnya merasa ide ini amat menjijikan,” ungkap Xu Liang seperti dikutip Orange.
“Kadang kombinasi unik mampu menarik perhatian orang. Toilet dan restoran memang amat bertentangan, namun bila digabungkan, keduanya dapat memberikan pengalaman unik,” ucap Xiu.

0 komentar:

Posting Komentar