8 Cara Melihat Kembaran Ghaib Kita

Share
Agan pernah denger kan kalo kite punya kembaran ghaib? Nah ane mw share nih cara lihat kembaran ghaib, ada 8 cara:


1. cabut 7 helai rambut kepala.

2. Ambil 7 potongan kuku tangan atau kaki

3. terus agan taro tuh semua di sehelai kain putih (apa aja, yg penting putih).

4. Udah gitu agan gulung deh kain putih yang ada isinya tadi.

5. Ambil jeruk purut, satu aja, ente peras mpe abis.

6. Air perasan tadi ente tetesin di gulungan kain putih.

7. Gulungan kain tadi ente taro deh ditaman atau halaman rumah, dimana aja yg penting deket pager rmh, kalo bisa jangan ketauan orang lain, ga perlu ditanam taro aja diantara tumbuhan.

8. tungguin aja 7 hari, ntar tuh kembaran dateng, ga mpe malem kedelapan, dia bisa muncul dimana aja, ga ganggu, cuma muncul sepintas, biasanya kembaran itu niru apa yang udah pernah kita kerjakan atau yang lagi kuta kerjakan, dia ga bisa diliat ma orang lain, cuma kita sendiri

3 komentar:

{ Penuh Berita! } at: 23 Februari 2011 05.11 mengatakan...

Ngapain kelayapan baca informasi ga jelas? Mendingan buka

http://penuhberita.blogspot.com/

Isinya informatif, dijamin ga garing

http://penuhberita.blogspot.com/

Have a nice day :D

{ Deri nopaldi } at: 30 Maret 2011 01.18 mengatakan...

eh yang diatas ...!!!

lo tuh yang gak jelas ....!!!

{ DarkDeviL } at: 30 Maret 2011 06.10 mengatakan...

Ga jelas gimana ya???

Posting Komentar