10 Ras Anjing Paling Setia Didunia

Share
Anjing adalah teman terbaik manusia adalah salah satu kalimat yang tidak berlebihan. Setiap kali saya melihat film seperti Lassie dan Hachiko, mereka hanya memperkuat keyakinan saya. Hewan ini sejak lama telah menjadi teman terbaik manusia. Sebuah foto keluarga yang sempurna terlihat lengkap bila ada anjing keluarga di sana. Mungkin saya berlebihan tapi saya menemukan bahwa hampir semua anjing setia. Namun ada beberapa nama khusus yang harus disebutkan, ketika berbicara tentang ras anjing setia. Artikel ini akan memberi tahu Anda semua tentang anjing ras paling setia di dunia.

Ini adalah jenis 10 ras anjing paling setia di dunia:

Collie

Anjing ras ini berasal dari Skotlandia. Mereka jinak, cerdas dan tentu saja setia dan sangat protektif kepada pemilik. Contohnya: anjing Lassie.


Gembala Jerman (German Shepherds)

Anjing ras ini ini tampak sangat agresif dan berbahaya, tetapi saat melindungi keluarga mereka dan kesetiaan mereka mungkin karena faktor itu juga. Sebuah pelatihan yang tepat sangat penting untuk anjing ini. Contohnya: Rin Tin Tin

Labradors
Peranakan ini berasal dari Amerika Utara. Anjing ini jinak, lincah dan sangat setia, ini adalah salah satu anjing terbaik untuk anak-anak karena mereka sangat jinak.


Brittany
Peranakan ini dari provinsi Brittany di Perancis. Anjing ini memiliki sifat yang sangat manis dan sangat mudah untuk melatih. Mereka memiliki tampilan mata yang spesial yang akan membuat Anda jatuh cinta.


Beagle

Mereka memiliki penciuman yang sangat tajam, cocok untuk anjing pelacak. Mereka anjing menyenangkan yang jinak dan lembut cocok menjadi sahabat setia.


Boxers
Ini adalah peranakan Jerman, pada awalnya digunakan sebagai anjing pemburu. Ia sangat gesit dan sangat setia. Mereka waspada terhadap orang asing tetapi sangat setia kepada keluarga mereka.


Kuvasz
Peranakan ini berasal dari Hungaria. Anjing ini benar-benar sangat lucu dan menghibur. Mereka setia kepada keluarga dan senang menjadi pusat perhatian.


Dachsunds


Anjing ini dikatakan berasal dari Jerman. Mereka juga dikenal sebagai hot dog karena mereka memiliki tubuh yang panjang. Anjing ini sangat lucu dan setia.


St Bernard
Yang saya pikirkan jenis ini adalah anjing bernama Beethoven. Tentu mereka terkadang dapat sembrono, tapi mereka sangat setia dan awalnya digunakan sebagai anjing penyelamatan di Swiss Alps. Mereka suka menyenangkan pemilik.


Yorkshire Terrier
Dikenal sebagai Yorkie, ini adalah salah satu ras anjing lucu. Mereka sangat populer sebagai anjing sirkus karena mudah dilatih dan terampil. Mereka jinak tetapi juga sangat setia.

0 komentar:

Posting Komentar