Kota yg Aneh (Strange City)

Share

Kota kecil ini berada di lereng pegunungan. Unikya rumah-rumah di sini maksa dibangun "bersatu" dng tebing-tebing gunung. Jadi sebagian besar rumah-rumah di sini beratapkan tebing batu gunung dan dindingnya nempel ke tebing. Walah, gimana kalo longsor ya? Gimana rasanya punya kampung kayak gini? Ini katanya somewhere in Greece.



















1 komentar:

{ Shabrina Khamista } at: 1 April 2011 17.14 mengatakan...

wow. keren :O mau dong kesana ...

FOLLOW TWITTER: http://twitter.com/shabbyshabrina
FOLLOW BLOG: http://shabrina-khamista.blogspot.com

Posting Komentar