10 Hal Aneh Yang Biasa Agan Lakuin Waktu Sendirian

Share
inilah 10 hal aneh yang biasa agan lakuin waktu sendirian dan membuat orang2 bertanya-tanya kenapa agan lakuin seperti itu :

10. Mengambil Foto Muka Sendiri Pake Tangan Agan Sendiri
siapa ayoo?? SIapa pernah mengambil foto muka sendiri pas lagi sendirian? trus tuh foto di upload ke facebook,twitter ane juga pernah gan :malus entah untuk membunuh waktu ataupun membunuh muka sendiri :ngakaks :ngakaks

9. Kencing Dengan Pintu Kamar Mandi Terbuka :shutups
ini adalah salah satu kenikmatan banyak orang saat menikmati saat sendirian :ngakaks kayanya seru juga kan klo sendirian terbuka pintu dan siapa juga sih yang mengintip :ngakaks

8. Berbicara Sama Diri Lo Sendiri:capedes
wah ane yakin agan2 pasti sering kayak gitu, apa itu ngomong baik2 apa ngomong kasar

7. Joget-Joget Gaya Apapun
ane juga gak tau kenapa :confused: tapi pasti ente pernah melakukan joget2 sendiri dirumah atau di kamar tidur, dan kamar mandi :ngakaks

6. Kentut Sampe Nyaring Bunyinya :malu:
kentut di keramaian pasti banyak orang yang protes :kagets: pas ente sendirian siapa sih yang protes? kentut ya kentut aja

5. Berjalan Telanjang Di Dalam Rumah
:shutups upss klo ane jarang sih gan paling dada aja :malu: tapi klo yang lain gak tau deh ane :Yb

4. Ngeluarin Muka Jelek Waktu Ngaca
ngaca dengan bergaya aneh bergaya cool dll. pasti sudah pernah dilakuin sama ente waktu sendirian

3. Mengaruk-Garuk Isi Celana Dalam :shutups
sebenarnya ane rada takut nulis begini :Peace: biar lebih nyata ane tulis aja deh :ngakaks :Peace:


gak perlu ane jelasin panjang lebar kini saat nya agan2 pada jujur deh, pernah gak mengalami seperti ini waktu sendirian :ngakak ???
Baca Juga yang Dibawah ini gan.. dijamin Pasti Deg Degan Jantung nya..

2. Maenan Alat Musik Atau Nyetel Alat Musik Kenceng-Kenceng

Ini yang paling ane suka klo pas sendirian memang hobi ane kepada musik jadi bebas gak ada yang protes :metal: :thumbup: mau lagu metal juga gapapa :ngakaks

1. Nonton Bokep:shutups :armys
gak perlu ane jelasin panjang lebar kini saat nya agan2 pada jujur deh, pernah gak mengalami seperti ini waktu sendirian :ngakak ???
Baca Juga yang Dibawah ini gan.. dijamin Pasti Deg Degan Jantung nya..

0 komentar:

Posting Komentar