You're My Destiny (Fated To Love You) Drama Taiwan..

Share Neh bagi penggemar Drama Asia, Drama Taiwan yang satu ini bagus banget gan, di bilang bagus, iya emnk bagus.. di bilang Romantis, emank Romantis.. di bilang Lucu, ada lah dikit-dikit Lucu nya... Nonton dah gan... Nyesel kalo ga di coba Nonton... saya juga ada kasih Video nya di bawah (Versi Mandarin) , Sountrack juga ada Lengkap.. silahkan di Liat & di Download bagi yang mau...
  • judul drama Taiwan: You're My Destiny, You are My Destiny, Fated to Love You
  • jadwal tayang: Selasa - Jumat
  • waktu tayang: jam 0.30 wib dini hari.


@Sinopsis ,,,:

Chen Xin Yi adalah seorang perempuan yang lugu tapi penuh semangat. Karena keluguannya, dia suka dimanfaatin oleh teman-teman kerjanya, sehingga dia dijuluki sebagai Sticky Note Girl. Suatu hari ada seorang lelaki yang mendekati Xin Yi sehingga Xin Yi menjadi menyukai lelaki itu dan rela melakukan apa saja untuk lelaki tersebut, sayangnya lelaki tersebut hanya mengerjainya dan memanfaatkan duitnya Xin Yi. Xin Yi yang lugu tentu saja percaya dengan lelaki tersebut klo tuh laki suka sama dia, Xin Yi sampe rela membeli tiket kapal persiar buat kencan mereka berdua.
Dikapal pesiar, lelaki itu (anggap aja pacarnya Xin Yi) mulai tebar pesona dengan cewe-cewe cantik dan tidak perduli Xin Yi yang sedang flu :x :evil: . Selain itu, dikapal yang sama, seorang lelaki tampan dan kaya bernama Ji Cun Xi berniat ingin melamar pacarnya Anna di kapal tersebut, namun sayang Anna lebih memilih karirnya, Anna yang berambisius lebih memilih peran balet di luar negeri daripada pergi kencan dengan Cun Xi dikapal.

Disaat Cun Xi sedang lalai, ada 2 orang laki-laki yang berasal pulau Jiang Mu berniat jahat terhadap Cun Xi. Salah satu dari 2 org itu bernama Wu Qi Qi yaitu ipar dari Xin Yi, karena pabriknya ditutup dan pulau Jiang Mu ingin dikuasai oleh Cun Xi, mereka ingin menjebak Cun Xi supaya tidur dengan seorang perempuan, rencana mereka sih, mereka ingin membuat foto syur Cun Xi dengan seorang wanita panggilan yang mereka bayar, setelah 2 orang lelaki itu memasukkan obat perangsang ke dalam minuman Cun Xi

Xin Yi yang tidak tahan dengan flunya akhirnya minum obat flu, tetapi obat tersebut malah membuatnya mabuk, Xin Yi langsung pergi ke kamarnya untuk tidur, tapi karena Xin Yi mabuk dia malah salah masuk ke kamar, kamar yang dia masukkin adalah kamar Cun Xi. Setelah itu, 2 laki-laki itu berhasil memasukkan obat perangsang ke dalam minuman Cun Xi, dan Cun Xi pun mulai merasa pening dan masuk ke kamarnya. Dibawah alam sadar mereka Cun Xi dan Xin Yi melakukan hal XX&&#!#@DXYTX (oh no .. disensor ya :mrgreen: ) .. Cun Xi pikir dia melakukannya dengan Anna, dan Xin Yi pikir dia melakukan dengan pacarnya, ketika mereka sadar mereka langsung berteriak, tak lama setelah itu 2 laki-laki warga Jiang Mu memphoto Cun Xi, mereka juga spontan kaget kenapa perempuannya adalah sodara mereka Xin Yi :shock: , Xin Yi bergegas lari ke kamarnya, tetapi malah dikamarnya dia melihat pacarnya bermesraan dengan wanita lain :( .
Setelah ditinggal pacarnya, dan duitnya dihabisin oleh pacarnya .. ups skr sudah mantan pacar, Cun Xi merasa kasihan dan ingin menolong Xin Yi untuk menaikkan derajatnya. Xin Yi, yang didandan dengan sangat cantik, diajak Cun Xi untuk bertanding judi dengan mantan pacar Xin Yi, dan akhirnya mereka berhasil mempermalukan mantan pacar Xin Yi :lol: .

Beberapa hari kemudian, setelah liburan di kapal pesiar, Xin Yi baru menyadari kalau Cun Xi adalah bosnya, dan mereka akhirnya berteman. Setelah beberapa minggu Xin Yi menyadari ada yang salah sama tubuhnya karena tiba-tiba aja dia mual-mual dan sensitive banget sama bau-bauan, dan karena takut kalo beneran dia hamil, dia pergi ke gereja buat pengakuan dosa, dan saat itu yang berada diruang pendeta adalah Dylan .. yang dengar pengakuan Xin Yi. Dylan menyarankan Xin Yi buat beli alat tes kehamilan.
Xin Yi menuruti kata pendeta tersebut (walaupun Dylan bukan pendeta, kebetulan ada disana langsung menjawab pertanyaan Xin Yi). Xin Yi yang takut ketahuan orang-orang karena membeli testpack, dia mengenakan baju yang aneh, dan secara kebetulan baju yang dia pake modelnya sama dengan buronan yg lagi di cari sama Polisi. Polisi, yang curiga kalau Xin Yi adalah buronan yang dicari, mendobrak kamar mandi di saat Xin Yi lagi tes urine di toilet umum (kesalahan kedua, knp di wc umum), oh no :D .. dan pada saat pendobrakan tersebut langsung di on air kan oleh sebuah siaran televisi. Sangat malang nasib Xin Yi, semua orang tau klo dia sedang hamil ^_^; .. termasuk Cun Xi yang mendengar berita itu langsung menabrak mobil orang didepannya .. hahaha .. Bagaimana nasib Xin Yi ketika temen-temen kantor dan keluarganya tau klo dia hamil ? Apakah Cun Xi akan bertanggung jawab sedangkan dihatinya masih ada Anna ? Sedangkan dihari ulang tahun Cun Xi, anna tiba-tiba kembali loh untuk mencari Cun Xi. Seru deh .. And siapakah Dylan yang menyamar sebagai seorang pendeta ya ? Dylan tidak tinggal diam loh atas yang terjadi pada Xin Yi. Dan Dan Dan lagi, berhasilkah rencana ipar Xin Yi balas dendam thdp Cun Xi, sedangkan Cun Xi sendiri adalah ayah dari anak Xin Yi ? seru kan ?

Drama ini keren banget. Aku saranin buat nonton deh .. but bukan karena episode 1 nya, malah menurut aku ga penting banget adegan itu lama-lama, saya rasa semua orang juga tau apa yang terjadi .. so ga perlu dikasih liat semua lah .. hehehe .. (saran doank). Tetapi yang terpenting adalah ceritanya, ga ngebosenin setiap episodenya, kadang seru,kadang dramatis dan selalu lucu plus romantis .. Klo ga ada anna, Cun Xi suka baik sama Xin Yi tetapi klo ada anna jadi cowo yang menyeramkan, so bikin saya gregetan (ya kan Sherina ? :mrgreen: ). Banyak kejadian-kejadian di drama ini yang berkesan, misalkan : pas Cun Xi akhirnya suka beneran sama Xin Yi, dia rela bayar orang buat kencengin AC biar Xin Yi kedingingan dan jd ga berpakaian sexi di sebuah Klub .. ini lucu bgt; Pokoknya Cun Xi melakukan berbagai cara untuk mencegah Dylan melamar Xin Yi; trs ketika Cun Xi bikin kue dan dinner yang romantis buat Xin Yi, I like it :) :) .. ; ketika dihari pelelangan, ada 2 cowo yang nolongin Xin Yi yaitu Dylan dan Cun Xi, aduh .. serasa putri banget si Xin Yi; belum lagi waktu Xin Yi ketabrak mobil, uhuhuh .. pengen nangis rasanya; Belum lagiiii melihat aksi keluarga Xin Yi, bener-bener kocak .. for DRAMA ASIA LOVER .. pastikan untuk nonton drama ini ya ..!!
Pemain :
* Chen Qiao En (Joe Chen) as Chen Xin Yi 陳欣怡
* Ethan Ruan as Ji Cun Xi 紀存希
* Baron Chen as Dylan
* Bianca Bai as Anna

^_^ Pemeran pendukung :
* Tan Ai Zhen as Ji Wang Zhen Zhu 紀汪珍珠
* Wang Juan as Ji Liu Xiu Ling 紀劉秀玲
* Tian Jia Da as Ji Zheng Ren 紀正人
* Na Wei Xun as Anson
* Lin Mei Xiu as Chen Lin Xi Shi 陳林西施
* Song Xin Ni as Chen Qing Xia 陳青霞
* Zhong Xin Ling as Wu Chen Feng Jiao 烏陳鳳嬌
* Chen Wei Min as Wu Qi Qi 烏柒柒
* Luo Bei An as Wu Lu Lu 烏陸陸

@Nie Sountrack na.. :

* I Love Him 99 Times (99 Ci Wo Ai Ta) by Yuan Ruo Lan (Fated to Love You Intro Song) - (download)

* Sticky Note Wish (Xin Yuan Bian Li Tie) by Wu Zhong Ming & Yuan Ruo Lan (Fated to Love Yo Ending Song ) - (download)

* Half of a Love Song (Ban Qing Ge) by Yuan Ruo Lan - (download)

* Start Walking (Qi Bu Zou) by Wu Zhong Ming - (download)

* My Happiness (Wo de kuai le) by Chin Hsiu | Jin Xiu Duets - (download)

* I'm OK by Shorty Yuen - (download)

* Enjoying the Breeze by Gary Cao - (download)

* Fold in Half by Shorty Yuen - (download)

* Sticky Note Wish (Xin Yuan Bian Li Tie) Instrumental - (download)

* Xin Yuan Bian Li Tie (Instrumental Version 2) - (download)

* Ban Qing Ge (Instrumental) - (download)

* Ban Qing Ge (Instrumental Version 2) - (download)

* 99 Ci Wo Ai Ta (Instrumental) - (download)

* 99 Ci Wo Ai Ta (Instrumental Version 2) - (download)

* Qi Bu Zou (Instrumental) - (download)

@PICTURE :


@ethan ruan :
@ Chen Qiao
@ Baron chen
@ Bianca bai


ini Gan Video nya Bagi yang ga bisa nntn Kalo dini hari Versi Bahasa Mandarin Part 1-24

@Fated To Love You Part 1


@Fated To Love You Part 2



@Fated To Love You Part 3



@Fated To Love You Part 4



@Fated To Love You Part 5



@Fated To Love You Part 6



@Fated To Love You Part 7



@Fated To Love You Part 8



@Fated To Love You Part 9



@Fated To Love You Part 10



@Fated To Love You Part 11



@Fated To Love You Part 12



@Fated To Love You Part 13



@Fated To Love You Part 14



@Fated To Love You Part 15



@Fated To Love You Part 16



@Fated To Love You Part 17



@Fated To Love You Part 18



@Fated To Love You Part 19



@Fated To Love You Part 20



@Fated To Love You Part 21



@Fated To Love You Part 22



@Fated To Love You Part 23



@Fated To Love You Part 24


0 komentar:

Posting Komentar